Vitalia Shesya Istri Muda Charly Van Houten?

Wednesday, May 27, 2015

vitalia shesyaBermula dari laporan penipuan yang dilayangkan Eva Sitompul kepada Vicky Prasetyo menyeret nama pentolan group musik Setia Band. Kini muncul satu nama lagi yang berdasarkan penuturan Eva adalah istri muda Charly yaitu Vitalia Shesya.
"Vicky yang bilang kalau mobil itu milik istri muda Charly, Vitalia Shesya, yang pernah terkait kasus suap sapi, Fathonah. Mobil itu dijual karena Vita sudah punya mobil baru," kata Eva, Selasa (26/5/2015).

Vitalia Shesya adalah seorang model seksi yang berstatus janda dua anak yang pernah tersandung kasus suap sapi bersama Fathonah. Eva Sitompul yang mengutip kata-kata Vicky mengatakan kalau Charly dan Vita menikah siri tanpa diketahui istri resminya Shinta Regina.
"Kalau Regina tahu (Charly memiliki istri muda) pasti akan marah. Vicky bilang kalau Charly dan Vita nikah secara siri," papar Eva.

Vitalia Shesya sendiri membantah tudingan itu dan berencana menempuh jalur hukum karena merasa nama baiknya tercemar.
"Aku nggak ngerti ya kenapa aku dibawa-bawa seperti ini. Ini jelas pencemaran nama baik, nanti aku konsultasi sama pengacara ku," jelas Vita

Vita pun membantah kalau dirinya nikah siri dengan Charly.
"Aduh, ada-ada saja sih isu itu. Aku bukan istri mudanya Charly, aku cuma kenal doang sama dia," kata Vita

No comments:

Post a Comment