Inisial SB di Daftar Prostitusi Artis, Siti Badriah Santai...

Thursday, May 14, 2015

siti badriah seksiGosip artis Indonesia >> Siti Badriah menanggapi santai dengan berita yang beredar, meski banyak yang menghubungkan insial SB di daftar PSK artis dengan namanya. Sibad panggilan akrabnya malah menjadikan berita miring tentang dirinya sebagai bahan candaan.


"'Nggak sih, semakin ada omongan, ada lucu-lucuan. Malah jadi becandaan 'berapa boo?'. Aku mah becandaan aja," ujar Siti Badriah

Siti Badriah ternyata punya cerita sendiri tentang sisi gelap dunia artis, Ia mengakui pernah mendapat tawaran untuk melayani pria hidung belang dengan bayaran yang cukup besar.

Siti mengisahkan saat dirinya sedang sepi job ada seseorang yang menawarinya dengan imbalan 100 juta. Sibad pun mengaku tegiur dengan tawaran itu mengingat kebutuhan hidup seorang artis yang menurutnya membutuhkan dana cukup besar.
"Sempat mikir, masa iya sih (harus seperti itu). Akhirnya, Allah kasih pertolongan, aku diberikan rejeki yang halal. Dan teman-teman dekat aku juga mendukung agar aku tidak seperti itu," tandas dia

No comments:

Post a Comment