Krisna Mukti Di gugat Cerai Istri

Saturday, May 16, 2015

KRISNA-MUKTI-DPRGosip Terbaru >> Krisna Mukti, aktor senior yang beruntung dalam karir hingga kini menjadi anggota DPR sepertinya belum beruntung dalam urusan rumah tangga. Adalah Devi Nurmayanti, istri yang dinikahinya setahun lalu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok.

Krisna Mukti menikah dengan Devi Nurmayanti tanpa melalui pacaran, mereka nikah siri pada akhir Desember 2013 dan baru mencatatkan pernikahan di KUA Beji, Depok, Jawa Barat pada 23 Juni 2014.

Manager Krisna, Astrid pun membenarkan tentang gugatan cerai yang tercatat di Pengadilan Agama Depok nomor perkara 1224/Pdt.G/2015/PA.Dpk.
"Jujur saya juga kaget mendengar berita ini. Tadi saya coba telepon Krisna, dia benarkan kalau digugat cerai oleh Devi," kata Astrid

Sebab awal retaknya hubungan rumah tangga Krisna -Devi kabarnya adalah karena Krisna yang sekarnag aktif sebagai anggota dewan terlalu sibuk dengan pekerjaannya.
"Krisna workholic orangnya. Minggu pun kadang suka ke dapilnya. Mungkin ya karena kesibukannya yang gila kerja banget, mungkin itu yang terjadi (diceraikan Devi)," kata Astrid

No comments:

Post a Comment