Selain Barang Mewah Roro Fitria Juga Koleksi Batu Akik

Tuesday, May 5, 2015

batu akik roro fitriaGosip artis >> Roro Fitria hingga kini masih ramai di perbincangkan setelah menuai kontroversi pamer harta di sebuah acara televisi. Sebagai seorang artis yang bisa di bilang kurang tenar, harta Roro Fitria memang terbilang fantastis. Mulai dari saldo tabungan dan deposito yang jumlahnya milyaran rupiah, barang mewah seperti perhiasan dan mobil sport super mahal.

mobil roro fitriaNamun gaya glamour artis yang satu ini tidak berhenti sampai disitu, Roro Fitria mengaku juga mempunyai koleksi batu akik. Roro tak mau disebut ikit-ikutan demam batu akik, dia pun mengatakan kalau sudah lama mengoleksi batu akik.

Koleksi batu akik Roro merupakan warisan dari kakeknya. Wanita yang bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu mengklaim banyak batunya yang berkhodam alias bertuan.
"Aku bukan kolektor batu. Batu cuma peninggalan dari eyang. Cuma ada temen aku yang lihat koleksi aku, terus suka, nawar tapi aku nggak jual, ini kan peninggalan," katanya.

"Aku ada batu yang mayoritas berkhodam, nggak bisa buat main-main," tegas Roro.

No comments:

Post a Comment