Kembali ke Dunia Musik, Andre Taulany Luncurkan Single Lagu Terbaru

Sunday, May 17, 2015

lagu baru andre taulanyGosip terbaru >> Andre Taulany mantan personil stinky yang telah memutuskan untuk terjun dari dunia musik ke dunia lawak, kini melompat kembali ke dunia musik. Bukti keseriusan turun ke dunia musik di buktikan dengan peluncuran single terbaru berjudul Sayangku di Exodus, Kunginan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Mengobati rasa rindunya, Andre kembali hadir lewat single Sayangku ciptaan J. Refly Tombokan. Di lagu ini Andre tampil serius meninggalkan semua jiwa komediannya dengan nuansa pop yang kental.
"Walaupun sekarang orang bilang komedian, saya tidak masalah, karena itu yang saya bangun selama ini. Jika single saya beredar, ini bisa mengobati kangen dan rindu fans. Kalau ditanya serius apa enggak? Ya serius. Waktu mau rekaman saya bilang ke pa Rafly, pak saya mau serius, karena setiap hari di TV selalu tampil melawak, Andre yang serius jarang lagi," papar Andre Taulany saat jumpa pers peluncuran single Sayangku di Exodus, Kunginan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Andre Taulany tidak punya target untuk lagu barunya, Dia hanya ingin menyumbangkan sebuah karya untuk dunia musik yang telah membesarkan namanya dan untuk mengobati kerinduan fans nya.
"Yang kami persembahkan adalah karya dari kami. Kalau meledek adalah bonus, yang penting niat memberikan karya," ucapnya.

No comments:

Post a Comment