Julia Perez Mengidap Kista dan Benjolan di Payudara

Wednesday, May 6, 2015

julia-perezGosip artis >> Julia Perez atau biasa disapa Jupe sepertinya belum bisa bernafas lega, setelah sebelumnya mengidap penyakit kanker serviks dan harus menjalani pengobatan di Singapura hingga akhirnya dinyatakan sembuh. Rupanya cobaan masih belum berakhir untuk Julia Perez, pasalnya saat melakukan cek kesehatan, mantan kekasih Gaston Castano itu dikabarkan mengidap penyakit kista dan ditemukan adanya benjolan di payudara kanannya.

Meski indikasi benjolan di payudara adalah tanda kanker payudara namun jupe tidak mau buru-buru untuk operasi pengangkatan payudaranya yang punya ukuran jumbo itu.
"Ingat kejadian Anglina Jolie, dia ada sesuatau langsung diangkat. Saya nggak mau juga dioperasi. Sekarang saya lebih hati-hati saja, semoga penyakit saya diangkat Allah SWT," ujar Jupe di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (5/5/2015).

Trauma akan proses operasi dan penyembuhan yang dijalaninya belum lama ini nampaknya masih berbekas di ingatan jupe.
"Ada takut juga, tapi dibawa asyik saja. Karena kalau takut malah bahaya, saya yakin sembuh. Kista itu kan sel darah yang menggumpal, nanti juga hilang kok," lanjut Jupe.

Pemilik nama asli Yulia Rachmawati itu kini hanya ingin  berusaha mencari kesembuhan tanpa melalui meja operasi. Dukungan dari orang-orang dekat dan doa yang tulus dari mereka diharapkan jupe dapat memberikan keajaiban untuk kesembuhannya.

No comments:

Post a Comment