Vicky Prasetyo Dilaporkan Ke Polisi Kasus Penipuan

Thursday, May 14, 2015

vicky prasetyoGosip artis >> Masalah hukum sepertinya tak bosan menghampiri Vicky Prasetyo. Setelah belum lama ini bebas dari penjara, mantan kekasih Zaskia Gotik ini kembali berurusan dengan hukum setelah dilaporkan ke polisi oleh Eva Sitompul dengan tuduhan penipuan.

Eva Sitompul melaporkan Vicky ke Polres Bekasi Kota, berdasar keterangan Eva masalah bermula ketika Ia membeli mobil jenis BMW dari Vicky. Namun tidak berselang lama mobil tersebut diambil kembali oleh Vicky Prasetyo.
"Mobil tersebut sempat ada sama saya, tetapi pas tanggal 10 April kemarin mobil itu diambil, dan Vicky bilang saya harus membeli mobil yang satunya lagi. Karena saya butuh mobil, makanya saya transfer lagi uang tersebut. Namun sampai sekarang belum ada lagi kejelasan dari Vicky," papar Eva.

Sebelum melaporkan kejadian ini ke pihak Polisi Eva sendiri sudah mencoba untuk menyelesaikan masalah ini baik-baik, namun semua jalur komunikasi tidak pernah di respon oleh Vicky Prasetyo.
"Sebetulnya sih kalau mereka ada respon baik, tidak ada seperti ini. Saya sudah baik-baik, SMS BBM mengenai mobil,"tambah Eva.

Akankah Vicky Prasetyo kembali masuk ke balik jeruji penjara?

No comments:

Post a Comment