Inisial HKK di Daftar Artis Bookingan, Apa Kata Hesty Klepek Klepek

Wednesday, May 20, 2015

hesty klepek klepek hotGosip terbaru >> Nama Hesty Klepek Klepek mendadak jadi tenar, bahkan di dunia maya namanya menduduki peringkat atas pencarian. Sebabnya bukan lain adalah karena inisial HKK yang nampang di daftar Artis Bookingan mucikari RA. Hesty yang seorang penyanyi dangdut menampik isu kalau inisial HKK adalah dirinya.

Hesty Klepek Klepek termasuk artis baru, mungkin masih banyak orang yang belum kenal dengan namanya. Dia pun mengaku tidak mengenal dengan sosok RA, mucikari yang ditangkap terkait prostitusi artis awal mei ini.
"Terserah saja deh mau bilang apa mau benar atau tidak. Ya dari Hesty-nya yang penting sudah klarifikasi, Hesty nggak kenal dengan RA dan nggak punya kontak BBM RA," ujar Hesty

Hesty yang mengaku dibayar 30 juta untuk show offair, mengaku heran dengan mahalnya tarif HKK yang mencapai 40 juta sekali kencan.
"Gila kali, mobil saja masih nyicil, rumah juga baru bikin. Lagian mahal banget kalau sampai Rp 40 juta, honor off air aku saja sampai Rp 30 juta," ujar Hesty.

 

No comments:

Post a Comment