Status Hubungan Julia Perez dan Mukhlis

Sunday, May 17, 2015

juju dan mumuGosip terbaru >> Setelah lama mondar-mandir dan memamerkan kedekatan, sebenarnya seperti apa sih hubungan Julia Perez (Jupe/Juju) dan Mukhlis (Mumu). Mantan kekasih Gaston Castano itu belum juga mengumumkan Mukhlis sebagai kekasihnya, atau memang Mukhlis hanya sebagai bodyguard?.

Mumu oleh Jupe ini dianggap sebagai lelaki yang tepat untuk melindunginya. Kehadiran Mumu, oleh jupe dikatakan bisa menggantikan kehadiran ayahnya yang telah tiada dan mengisi kekosongan hatinya karena ditinggal kekasih.
"Karena aku sekarang lagi membutuhkan lelaki yang bisa memprotek aku. Karena kan selama dua tahun ini aku sudah kehilangan sosok seorang ayah dan sudah dua tahun berpisah dengan mantan," terangnya.

Mukhlis yang hanya seorang penjaga keamanan sepertinya harus bertepuk sebelah tangan soal cinta. Karena Jupe sampai saat ini tidak menganggapnya sebagai kekasih.
"Aku anggap dia (Mumu) seperti adik, kakak dan sahabat saja. Tapi lebih tepat dia itu sahabat aku," kata Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/5/2015).

No comments:

Post a Comment