Kim Kardashian Foto Telanjang di Gurun Pasir

Tuesday, May 12, 2015

kim kardashian telanjangGosip artis >> Kim Kardashian kembali memamerkan tubuhnya saat menjalani sesi foto untuk acara reality show nya yang berjudul 'Keeping Up With the Kardashians". Dalam sesi foto tersebut wanita  berusia 34 tahun ini tampil telanjang bulat, tubuhnya hanya ditutupi oleh sedikit cat yang membalur sedikit tubuhnya.

Kim Kardashian yang tampil bugil dengan rambut basah dan goresan cat di dada, bahu, tangan, dan tubuh bagian sampingnya seperti tak menghiraukan panasnya padang pasir.
payudara kim kardashian"Aku sering mengalami psoriasis(psoriasis yaitu kondisi ketika sel-sel kulit membangun dan membentuk sisik dan gatal) dan aku tak tahu cara mengatasinya. Aku merasa tak nyaman dengan itu.jadi supaya aku merasa lebih baik aku membuat ketidaknyamanan ini semakin akrab sehingga aku tidak terus fokus dengan hal itu," kata Kim dikutip Dailymail, Senin (11/5/2015).

kim kardashian bugil

Kim Kardashian mengatakan kalau ia melakukan ini karena seni dan menganggapnya hal menyenangkan dan keren.
"Aku hanya ingin melakukan semua hal keren ini," ujar Kim Kardashian.

No comments:

Post a Comment