Bella Shofie Pesaing Roro Fitria dalam hal Pamer Harta

Tuesday, May 5, 2015

bella shofie

 

 

Gosip artis >> Bella shofie bisa dibilang adalah pesaing terberat Roro fitria dalam urusan pamer harta. Walau banyak artis lain yang berpenampilan wowww, seperti syahrini, raffi ahmad dll namun untuk pamer-pameran dua artis ini sepertinya adalah pemenang.

Sebelumnya Roro Fitria di sebuah acara memamerkan semua harta dan kemewahan yang dimilikinya, sampai-sampai koleksi batu akik pun turut dipamerkan. Sedikit berbeda namun tetap sama apa yang dilakukan Bella Shofie. Meski tak memamerkan harta berupa uang namun urusan fashion tak perlu diragukan. Seperti saat tampil disebuah acara televisi, Bella yang saat itu tampil glamour mengatakan kalau penampilannya jika dikalkulasi bernilai sekitar 3 milyar. Angka itu didapat dari perhiasan berlian, sepatu, baju, tas, dan semua fashion brand terkenal yang dipakainya.
"Nggak banyak-banyak, di rekening aku nggak banyak uang, punya uang sedikit aku investasikan ke mana-mana, aku nggak suka simpan uang di bank banyak-banyak, karena menurut aku lebih bagus diputer diusahain daripada ber-M-M-an --bermiliaran-- di bank," aku Bella.

"Keluarga-keluarga aku berinvestasi yang nggak rugi aja, kayak rumah, aku nggak bisa sering menyimpan uang di bank, aku tuh sophaholic, aku nggak tahan kalau punya uang banyak," sambungnya.

porsche-boxster-sports-car-mewah-tunggangan-bella-shofieArtis yang baru berusia 23 tahun ini merasa bersyukur karena sudah bisa punya koleksi berlian dan mobil mewah.
"Bersyukur di usia aku yang ke-23 tahun aku udah bisa membahagiakan orangtua aku walaupun sedikit, aku punya koleksi-koleksi barang-barang branded koleksi mobil sport udah gitu aku punya koleksi diamond, yang aku pengen sudah terkabul di usia 23 tahun," ujar Bella.

"Bersyukur aja banyak bilang kok heboh dan norak banget, aku menegaskan aku menikmati masa-masa muda aku," ujar Bella

Meski gaya hidupnya sekarang mewah tapi Bella mengaku kalau akan lebih bijaksana dalam mengelola keuangan saat sudah menikah.
"Karena kan aku akan ikut kata suami nanti, yang jelas aku lebih wise aku nggak mau jadi artis yang sindrom popularitas. Aku ini menikmati masa muda aku kok," tutur Bella

No comments:

Post a Comment