Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Menanti Restu Orang Tua

Monday, May 11, 2015

ayu ting ting

 

Gosip artis Indonesia >> Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh semakin hari semakin hangat. Langkah untuk menuju jenjang pernikahan semakin terlihat mulus.

Orang tua Ayu Ting Ting sendiri secara tidak langsung sepertinya sudah memberi restu untuk hubungan mereka.
“Saya dan bapak sih pada dasarnya sependapat ya. Pokoknya kalau menurut Ayu pilihannya adalah yang terbaik, kami akan support,” kata ibu Ayu Ting Ting Umi Kalsum.

Umi Kalsum sendiri tidak memberi syarat yang berat untuk pendamping Ayu, Dia hanya mensyaratkan laki-laki yang nantinya menjadi suami Ayu harus mau menerima keadaan Ayu Ting Ting yang seorang janda dan sudah punya anak.
“Kalau ada seorang pria yang ingin menikahi Ayu tentu tahu dong keadaannya yang sudah punya seorang anak. Artinya dia juga harus menerima kehadiran Bilqis yang selama ini sudah mengisi hati Ayu dan membuatnya selalu tersenyum,” paparnya.

Di samping itu orang tua ayu juga ingin pasangan Ayu satu keyakinan. Ketika ditanya tentang hubungan Ayu dan Shaheer Umi Kalsum pun menjawab.
“Agama itu penting, soalnya dia yang akan menjadi imam untuk Ayu dan juga Bilqis. Kalau sudah berbeda keyakinan nanti akan repot. Alhamdulillah kalau Shaheer yang saya dengar adalah seorang muslim,” katanya.

No comments:

Post a Comment