Kasus Prostitusi Artis, Benarkah AA adalah Amel Alvi

Sunday, May 10, 2015

amel alvi

 

 

Gosip artis Indonesia >> Pihak Polres Jakarta Selatan, Jum'at (8/5) malam, menangkap artis berinisial AA bersama mucikarinya RA. AA ditangkap dalam kondisi telanjang saat hendak melayani tamu di sebuah hotel berbintang di Jakarta Selatan. Publik pun menduga kalau artis berinisial AA adalah Amel Alvi, Benarkah?

AA ditangkap dengan sangkaan melakukan praktek prostitusi.
"AA itu mengaku pemain sinetron, foto model dan Disc Jockey (DJ)," tutur Kasat Reskrim AKBP Audie Latuheru, di Polres Jaksel, Sabtu (9/5/2015).

Foto-Amel-Alvi

Menurut Kepolres Jakarta Selatan, Wahyu Diningrat, artis yang menjual diri itu tarifnya tergolong tinggi. Short time (memberi layanan sekitar 3 jam) saja harganya minimal 80 juta rupiah.
"Yang menarik karena angka, harganya relatif tinggi. Yaitu kisaran 80 sampai 200 juta," ungkap Wahyu di hadapan awak media di kantornya, Sabtu (9/5).

Sang mucikari sudah pasti ditetapkan sebagai tersangka sedangkan artis AA saat ini statusnya hanya saksi dan dilepas. Untuk proses transaksi prostitusi artis ini menggunakan media tertutup yaitu lewat sarana chatting seperti BBM, whatsapp, dll, mereka tidak membuat situs.
"Menggunakan alat elektronik seperti SMS, BB, Whatsapp, dan lain-lain. Secara dia tidak bikin situs. Ini sangat privat," terang Wahyu.

Amel Alvi yang merasa namanya dihubung-hubungkan dengan artis nisial AA un memberi klarifikasi melalui akun twitter nya.
"Smua nya inisial aa itu bukan aku, mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa. Aku baik aja," tulis Amel Alvi di akun Twitternya @amelalvi28.

Kalau bukan Amel Alvi artis yang dimaksud, lalu siapa artis tersebut? Pihak kepolisian sendiri saat ini masih menutup rapat identitas artis yang dimaksud.

No comments:

Post a Comment