Mengenal Lebih Jauh Amel Alvi Yang Diduga AA, Artis yang Terlibat Prostitusi Online

Monday, May 11, 2015

amel alvi hotGosip artis Indonesia >> Nama Amel Alvi mendadak jadi terkenal setelah kabar penggerebekan prostitusi artis di sebuah hotel pada jumat (8/5/2015). Banyak yang belum atau tidak mengenal Amel Alvi, artis yang sekarang berprofesi sebagai DJ ini sebenarnya sering terlihat di layar kaca.

Paras Amel Alvi dikenal publik saat ia dipilih oleh Jose Poernomo untuk terlibat dalam horor 'seksi' bertajuk PULAU HANTU 3 pada awal 2012. Di sana ia berperan sebagai karakter bernama Amel yang dikisahkan terbunuh dengan cara mengenaskan.

misteri_cipularang-amel -alviSetelah tahun 2012 itu, ia hanya hadir dalam satu judul pertahun, seperti MISTERI CIPULARANG (2013) dan MAIN DUKUN (2014). Terakhir dia turut serta dalam film ROMEO + RINJANI yang rilis baru-baru ini dan dibintangi Deva Mahenra serta Alexa Key.

Selain menjadi artis film wajah wanita kelahiran 28 Juli 1992 juga sering tampil di majalah dewasa dengan penampilan yang cukup hot.

Di awal bulan mei ini namanya kembali terkenal setelah terkuaknya prostitusi artis yang melibatkan seseorang berinisial AA dengan profesi yang sama. Benarkah artis berinisial AA adalah Amel Alvi?

No comments:

Post a Comment