Prostitusi Artis, Benarkah TM adalah Tyas Mirasih?

Friday, May 29, 2015

PSK-Artis-TMPengacara mucikari RA telah memberikan ciri-ciri identitas artis RA yang menjadi anak asuh klien nya. Meski begitu teka teki siapa sebenarnya siapa TM masih menjadi tanda tanya. Pihak kepolisian sampai saat ini masih menutup rapat identitas para saksi.

Menurut AKBP Surawan selaku Waka Polres Jakarta Selatan, artis TM juga sebagai PSK yang dijajakan oleh RA. Surawan menjelaskan bahwa TM mengenal RA. Pengakuan ini dilontarkan TM kala dipanggil tim penyidik beberapa waktu lalu. Bahkan TM sering meminta pekerjaan kepada RA yang banyak mempunyai klien.
"Ya TM adalah... Ya selama ini memang terlibat dalam kegiatan RA," ucap Surawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (28/5).

"Ya pengakuannya begitu (meminta pekerjaan). Adalah, nanti lah itu," tutur Surawan.

"Dia artis sinetron, artis FTV, umurnya di bawah 30 tahun, kulit sawo matang," kata Pieter, kuasa hukum RA ketika ditanya tentang identitas TM.

tyas-mirasih-hotMeski semua pihak masih menutup identitas TM tapi banyak Netizen yang sudah melempar dugaan atas inisial TM. Dugaan terbanyak mengarah ke Tyas Mirasih, artis yang sering nongol di sinetron dan FTV. Namun semua itu baru dugaan semata.

No comments:

Post a Comment