Awal Mula Kisah Cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Saturday, May 9, 2015

duet -ayu-ting-ting-dan-shaheer-sheikhGosip artis Indonesia >> Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang tak ubahnya seperti sebuah sinetron. Perbedaan negara, bahasa, adat, dan bahkan berbeda status tak menghalangi perjalanan cerita cinta mereka. Seperti apa awal kisah cinta mereka dimulai?

Berawal dari populernya film epik Mahabarata, membuat Shaheer Sheikh yang membintangi Arjuna dan pemeran utama lainnya diundang ke Indonesia. Dari Acara show pemeran film itulah Ayu dan Shaheer dipertemukan.

Proses kedekatan keduanya tidaklah mudah, mulai dari isu pacar settingan, pendongkrak rating, sampai pendongkrak popularitas. Sampai mereka membuktikan keseriusan mereka.

Salah satu saksi mata awal mula kisah cinta ayu dan shaheer adalah Uya kuya yang juga menjadi host di acara show film india itu.
"Prosesnya saya tahu semua. Tapi kan nggak mungkin saya omongin,"  kata Uya  di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015).

Uya memberi bocoran kalau awal kedekatan ayu dan shaheer adalah karena sering di jodoh-jodohkan oleh teman di sekitarnya.
"Ya awalnya 'ciee-ciee'-an. Semua yang 'ciee-ciee'-an itu memang berpotensi untuk jadi," lanjutnya.

Kini Shaheer mulai menapaki jalan keartisan di Indonesia dengan membintangi Turis Romantis dan Cinta di langit taj mahal. Akankah karir Shaheer mulus dan membuatnya tinggal di Indonesia dan mempersunting Ayu Ting Ting, atau malah sebaliknya.

No comments:

Post a Comment