Sebelum Nikah Istri Krisna Mukti Hamil Duluan Dengan Laki-laki Lain

Monday, May 18, 2015

krisna-mukti-deviGosip terbaru >> Artis sekaligus anggota DPR, Krisna Mukti baru-baru ini digugat cerai oleh istrinya. Berbagai kabar miring pun menerpa Krisna, mulai dari sibuk kerja, tidak menafkahi istri, dan isu miring lainnya. Merasa disudutkan dengan komenar-komentar yang pedas Krisna Mukti pun angkat bicara.

Devi Nurmayanti dinikahi Krisna Mukti pada akhir tahun lalu, belum genap setahun. Menurut pengakuan Krisna, Devi saat dinikahi sudah dalam keadaan hamil  dengan seorang laki-laki yang tak bertanggung jawab. Karena rasa iba dan kasihan, Krisna menikahi Devi yang tengah mengandung.
"Dia sudah hamil duluan dengan pria yang tidak mau bertanggung jawab. Berdasar rasa kasihan saya dari Astrid sahabat dan manajer saya, akhirnya saya nikahi," kata  Krisna di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan Sabtu (16/5/2015).

Krisna Mukti mengaku terpaksa membuka aib istrinya karena disudutkan dengan komentar yang beredar yang semua menyalahkannya
"Saya sebetulnya berat banget nikahi dia. Tapi saya harus membeberkan ini karena saya disudutkan," ujarnya.

No comments:

Post a Comment