Bukan Bintang Biasa (BBB) Siap Eksis Lagi

Wednesday, May 13, 2015

bbb-bukan bintang biasaGosip artis >> Grup Vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), dengan personilnya Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita, Laudya Cynthia Bella, dan Chelsea Olivia. Sudah lama tidak terdengar kabarnya dan sempat diisukan bubar. Grup vokal yang pernah naik daun tahun 2006 lewat single bertajuk Bukan Bintang Biasa itu, kini setelah 8 tahun berkumpul kembali. Apa rencana mereka?

Melly Goeslaw, seseorang yang berada di awal berdirinya BBB menyayangkan kalau personilnya hanya ngumpul tanpa ada karya yang dihasilkan.
"Kumpul tiap ultah aja tapi nggak ada karya. Saya lihat mereka energi besar untuk kumpul kembali. Saya merasa punya tanggung nawab dengan mereka. Mas Anto mau bikin project lebih besar," ujar Melly.

Meski kini personil BBB sudah tidak seperti dulu semua, mereka sudah disibukkan dengan kegiatan masing-masing tapi keinginan dan kemauan untuk mengobati kerinduan fans memaksa mereka untuk eksis kembali. Rencananya BBB akan punya sebuah reality show yang menampilkan kesibukan dari tiap personilnya.
"Alhamdulillah kita bisa disatukan kembali. Awal ide dari Dimas beride kita bersatu lagi, sampai akhirnya muncul kita ada reality show. Setelah dipikirkan kita setuju. Mungkin ini bisa membayar hilangnya kita dari fans-fans kita," ujar Ayushita yang juga diamini oleh personel lainnya.

No comments:

Post a Comment