Luna Maya Marah, Inisial LM Bertarif 35 Juta

Thursday, May 14, 2015

luna mayaGosip artis Indonesia >> Luna Maya kesal dan marah saat tahu inisial namanya "LM" ada didalam daftar psk artis yang tengah heboh belakangan ini. Kemarahan Luna Maya bukan tanpa alasan, karena secara tidak langsung insial tersebut menjurus ke namanya.

Mantan kekasih Ariel NOAH yang pernah tersandung kasus video mesum itu ingin agar masyarakat lebih bijak dalam membaca dan mensikapi inisial yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.
"Aku pikir masyarakat harus fair mengangkat inisial," kata Luna.

Secar tidak langsung Luna Maya yang seorang artis merasa tercemar nama dan profesinya oleh ulah mucikari RA dan artis AA yang telah merendahkan martabat seorang artis.
"Sekalian saya luruskan ya buat kalian yang berasumsi LM itu Luna Maya, LM kan nggak saya doang. Ada yang kirim broadcast juga ke saya. Alhamdulillah sampai detik ini sampai ibu saya masih hidup nggak perlu ya bawa bawa nama Tuhan. Saya capek," kisah Luna di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2015).

Menurutnya seorang artis sejati tidak akan mencari uang dengan menjual diri.
"Saya capek. Udah dari kapan nama saya diseret. Saya tidak pernah terima uang pakai begitu. Ngapain lakukan hal gitu nama tercemar terus maaf ya itu bukan impian saya jadi artis buat gitu," paparnya.

 

No comments:

Post a Comment