Suka dengan Tante-tante, CJR Rilis Album Baru

Monday, May 11, 2015

cjr

 

Gosip artis Indonesia >> CJR setelah satu tahun bertransformasi dari Coboy Junior akhirnya merilis album baru dengan judul LEBIH BAIK. Boyband dengan personel Kiki, Iqbaal dan Aldi itu mengisi album barunya dengan 10 lagu bernuansa musik modern dengan single andalan berjudul Tante Linda.

Karena judul single andalannya yang kontroversial berjudul Tante Linda, mereka sempat disebut penyuka tante-tante. Pemilihan single andalan berjudul Tante Linda ini memang disengaja untuk menarik perhatian publik.
"Lagu ini memang jadi perbincangan di sosial media. Dan kami sengaja menjadikan single andalan karena kita suka tante-tante hahaha. Nggak kok, biar orang-orang pada ngomongin aja," kata Iqbal seraya tertawa.

Proses pembuatan untuk album ini sendiri terbilang cukup cepat, hanya butuh waktu dua minggu.
"Kita buat album ini dua minggu, recordingnya seminggu. Jadi disiapin waktu seminggu full untuk rekaman karena jadwal padat. Satu hari satu lagu, kadang bisa sehari dua lagu direkam, tergantung kebutuhan," jelas Aldi.

CJR sendiri berharap lagu-lagu dalam album terbarunya mampu bersaing di industri musik, mereka juga berharap tidak ada orang yang melakukan pembajakan terhadap karya mereka.

No comments:

Post a Comment