Roro Fitria Bantah Kalau Inisial RF Dalam Daftar PSk Artis adalah Dirinya

Tuesday, May 12, 2015

roro fitria hotGosip artis Indonesia >> Belum habis kontroversi tentang Roro Fitria, kini namanya muncul lagi dalam pemberitaan. Dalam daftar inisial artis bookingan terdapat inisial RF, sebagian menafsirkan kalau itu adalah Roro Fitria.

Hampir semua artis yang inisial namanya tercantum dalam daftar artis bookingan  memberi klarifikasi, tidak terkecuali Roro Fitria yang kerap tampil dengan pakaian seksi dan memamerkan bentuk tubuhnya ini pun memberi klarifikasi tentang kabar yang beredar.
"Basmallah, berita yang beredar adalah fitnah. Perbuatan mencemarkan nama baik dapat digugat melalui jalur hukum, melalui kuasa hukum saya. Inisial RF yang di maksud bukan saya, melainkan artis yang lain," tandasnya.

Tidak ada yang tau siapa saja sebenarnya artis yang ada di dalam daftar, bahkan pihak kepolisian sendiri yang menangkap tangan artis AA dalam kondisi telanjang di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pun menutupi identitas aslinya. Artis AA bahkan disembunyikan dari media dan dibebaskan dan hanya dijadikan saksi dalam kasus prostitusi artis online yang telah mencemarkan dunia entertainment Indonesia.

No comments:

Post a Comment