Prostitusi Artis, dari Booking Luar Negeri Hingga Jumlah PSK 200 Wanita

Sunday, May 10, 2015

polisi gerebek prostitusi artisGosip artis Indonesia >> Setelah tertangkapnya RA dan AA, terkuaklah bisnis prostitusi artis yang ternyata bernilai hingga ratusan juta untuk tiap kali booking. Bisnis lendir ini tidak main-main karena melayani pelanggan hingga luar negeri.Menurut keterangan kepolisian dari pengakuan RA, pemakai jasanya tidak harus di Indonesia tapi bisa juga booking dan main di luar negeri. Pastinya untuk biaya lebih tinggi biasanya sekitar 200 juta, untuk akomodasi dan tiket pesawat menjadi tanggungan pelanggan.
"Jadi menurut keterangan tersangka, tamu bisa dilayani hingga luar negeri. Misalnya Kuala Lumpur atau Boston. Disamping itu ada juga lokasi lokal seperti Surabaya, Jakarta, Bali dan Medan," kata Wahyu, Kapolres Jakarta Selatan.

Terkuaknya bisnis prostitusi artis ini berkat kelihaian polisi menjebak tersangka dengan berpura-pura sebagai pembeli, hingga datanglah RA dengan membawa AA sebagai artis bookingan.

Ternyata yang di jajakkan RA tidak hanya sebatas AA tapi masih banyak lagi. Dari pengakuan tersangka jumlahnya lebih dari 200 wanita.
"Dari keterangan yang bersangkutan, ada 200 lebih (wanita)," pungkas Wahyu.

 

No comments:

Post a Comment