Donghae 'Suju' Masuk Wajib Militer sebagai Polisi

Saturday, May 9, 2015

donghae suju polisiGosip artis Korea >> Baru beberapa hari Yesung Suju selesai menjalankana wajib militer. Sekarang giliran personi Suju lainnya yaitu Donghae yang dikabarkan akan mengikuti wajib militer. Belakangan memang terlihat personil suju bergantian masuk wajib militer. Leetuk, Heechul, Kangin dan Yesung telah selesai, kemudian Sungmin dan Shindong yang baru mulai mengikuti wamil pada maret 2015 dan sekarang Donghae pun akan menyusul melakukan pengabdian.

Jika kemarin di wajib militer Yesung memilih melakukan kerja sosial, berbeda dengan Donghae yang lebih memilih untuk menjadi seorang polisi.
"Donghae berhasil lulus tes masuk menjadi polisi dalam tugas wajib militernya. Namun jadwal Donghae mulai bertugas masih belum diketahui," ujar wakil dari SM Entertainment.

Kepolisian Korea Selatan sempat mengeluarkan daftar peserta wamil untuk semua pria Korea Selatan berbadan sehat, nama Donghae berada di dalamnya. Donghae dikabarkan akan melaksanakan tugasnya selama kurang lebih dua tahun.

No comments:

Post a Comment