Hahaha....Gaji Mukhlis 'Mumu' cuma Cukup Buat Beli Bedak Jupe

Sunday, May 17, 2015

jupe-mumuGosip terbaru >> Ahmad Abdul Mukhlis atau bisa dipanggil Mukhlis atau Mumu seorang security di salah satu televisi swasta. Jupe seorang artis yang sudah cukup terkenal. Perbedaan dikeduanya jelas terlihat apalagi kalau menilik soal penghasilan, pastinya seperti bumi dan langit. Kalau cinta itu benar buta maka mereka baru bisa bersatu.

Mumu sendiri mengaku sering menerima cibiran dari orang di sekitarnya, laki-laki 22 tahun ini dianggap memanfaatkan situasi untuk numpang tenar. Meki begitu Mumu tak mempedulikan karena ia sendiri sadar siapa dia dan berapa penghasilannya.
"Gaji aku cukup cuma buat make up sama parkiran dia doang. Kalau dari teman-teman sih anggapnya positif-positif saja. Tapi ada juga yang berpikir negatif kalau aku tuh lagi aji mumpung dan enggak cocok," aku Mumu saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/5/2015).

Rasa minder mumu pun dimengerti oleh Jupe, karena mumu pernah menghilangkan bedak jupe dan ketika jupe memberitahukan harganya muka mumu tampak panik, menurutnya itu gaji satu bulan. Meski begitu, jupe selalu mendukung apa yang di kerjakan mumu dan meyakinkan dirinya untuk terus bersama, meski bukan sebagai pasangan kekasih.
"Dia pernah menghilangkan bedak aku, terus aku bilang segini harganya. Dia kaget, dia bilang gaji aku satu bulan, dan langsung panik. Yang enggak ada harga sama labelnya, kasih sayang sama cinta dan ketulusan kalau soal bedak tinggal kerja keras saja," ujar Jupe.

No comments:

Post a Comment