Cerai, Benarkah Nassar Homo?

Friday, May 8, 2015

nassar ceraiGosip artis Indonesia >> Nassar harus menerima kenyataan pahit, setelah keretakan rumah tangganya di ekspos habis-habisan oleh media. Kini kabar tidak sedap tentang alasan rencana perceraian penyanyi dangdut ini berspekulasi tidak karuan. Mulai dari Nassar yang mengandalkan penghasilan istrinya, hingga kini beredar isu kalau Nassar HOMO, Benarkah?
"Menurut aku kalau aku digosipkkan homo, banci kenapa dong masalahnya apa? Kalau saya jadi homo masalahnya apa dong, kalau saya mau jadi banci kenapa masalahnya. Kenapa masalahnya mau menikah dengan saya?," jawabnya saat diberikan pertanyaan seputar kabar tersebut saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015) malam.

Nassar tidak mau mempersoal anggapan orang tentang dirinya yang mengatakan seperti perempuan, banci, homo atau apapun itu.
"Saya dulu dibilang banci, gaya perempuan, saya nggak peduli. Saya nggak makan dari orang-orang itu, silahkan orang bilang homo," tegasnya.

nassar-muzdalifahNassar juga mengatakan kalau dia menunggu waktu yang tepat untuk menggugat sang istri. Menurutnya jalan terbaik untuk memperbaiki masalah yang ada sekarang adalah lewat perceraian.
"Nanti, saya akan tunjukkan kelelakian saya. Kalau sudah habis airnya, sudah surut, baru saya ajukan sendiri," ucapnya

No comments:

Post a Comment