Kasus Penipuan Mobil oleh Vicky Prasetyo Bawa Nama Charly van Houten "Setia Band"

Thursday, May 14, 2015

charly van houtenGosip artis >> Kasus penipuan yang tengah bergulir di Polres Bekasi Kota dengan tersangka Vicky Prasetyo ternyata menyeret nama vokalis Setia Band Charly van Houten. Meski belum jelas keterlibatan Charly dalam kasus ini namun pihak pelapor yaitu Eva Sitompul sempat menyebut nama Charly.

Dalam keterangannya Eva menyebut ada tiga orang yang menjadi saksi dan salah satunya adalah Charly yang saat itu ada bersama mereka.
vicky prasetyo kontroversi hati"Pertama menurut Vicky itu mobil Charly. Charly juga ada saat itu. Dari Bandung kami berangkat bareng ke Jakarta, sampai Jakarta saya disuruh tunggu di rumah Vicky. Charly dan Vicky pergi ambil mobil itu," ungkap Eva, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/5/2015).

Mengenai keterlibatan Charly dalam kasus penipuan ini, kuasa hukum Eva, Muara Karta mengatakan masih menunggu proses yang sedang berjalan.
"Untuk sementara Charly sebagai saksi, biar nanti penyidik yang mengungkap apakah Charly bagian dari Vicky, atau Vicky yang mengkaitkan Charly dalam transaksi ini. Hari Jumat (15/5/2015) nanti akan ada pemanggilan terhadap saksi-saksi termasuk Charly," pungkas Muara Karta.

No comments:

Post a Comment