Kirana Larasati dan Tama Gandjar Menikah Setelah Lebaran

Monday, May 18, 2015

kirana-gandjarGosip terbaru >> Kirana Larasati telah resmi dilamar oleh Tama Gandjar pada 9 Mei 2015 silam. Pasangan ini pun telah berencana untuk membina rumah tangga pada tahun ini. Kirana Larasati, Artis kelahiran 29 Agustus 1987 ini mengaku sudah pengin untuk menikah mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.
"Ya, alasannya karena sudah pengin nikah. Tapi kalau terlalu cepat juga mustahil, karena butuh persiapan yang panjang. Kalau terlalu lama takutnya keburu datang musim hujan, karena tempatnya indoor dan outdoor," ungkapnya.

Rencananya pernikahan akan digelar di Bandung, karena menurutnya dengan rencana menikah setelah lebaran tidak cukup waktu untuk mempersiapkan segala hal dari sekarang.
"Menikahnya di Bandung. Alasannya banyak faktor, lokasinya pertama kita pengin buru-buru menikah. Kita dapat gedung itu karena persiapannya dari awal melamar, waktunya nggak lama setelah Lebaran. Pasti nanti saya umumkan," kata Kirana Larasati di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).

 

No comments:

Post a Comment