Acha Septriasa, Tambah Terkenal Tapi Honor Malah Turun

Wednesday, May 13, 2015

achaseptriasaGosip artis >> Acha Septriasa, mantan kekasih Irwansyah mengawali karir terjun ke dunia acting lewat film "Apa Artinya Cinta?" (2005) yang tampil sebagai pemain pendukung Shandy Aulia. Dia menjadi terkenal saat main film Heart bersama Nirina Zubir dan Irwansyah. Tak hanya bermain film, ia pun menjadi penyanyi lagu tema dalam film tersebut, berduet dengan Irwansyah.

Sudah banyak film yang dibintangi oleh Acha Septriasa, namanya sudah dikenal oleh hampir seluruh rakyat Indonesia. Di tahun 2012 ia bahkan memenangkan Penghargaan Piala Citra sebagai Pemeran Utama Terbaik di ajang Festival Film Indonesia. Namun yang mengherankan dari pengakuan acha, Honor yang ia terima bukannya naik malah bisa di bilang turun.
acha septriasa"Di luar negeri katanya kalau masuk nominasi saja kehidupannya terjamin. Honor fluktuasi ya. Ini malah turun," kata Acha Septriasa, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/5/2015).

Meski begitu, Acha mengatakan kalau honor bukan yang terpenting sekarang, sebab kecintaanya akan dunia akting sudah merubah pola pikirnya. Baginya akting adalah hidupnya, dan kemajuan film Indonesia adalah kebanggaan yang tidak bisa dibayar.
"Main film bukan untuk cari makan lagi, tapi sudah jadi hidup saya. Kalau pun saya tidak main film, saya malah sedih," ujarnya.

No comments:

Post a Comment