Usai Gugat Cerai Suami Denada Di temani Ibunda

Monday, June 29, 2015

Penyanyi dangdut Denada telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya Jerry Aurum  ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 24 Juni 2015 lalu. Emilia Contessa sebagai seorang ibu pun menyadari permasalahan anaknya dan terus mendampingi dan memberinya semangat.

"Dia sehat secara fisik, tapi kalau dalamnya kita nggak tahu. Dia sekarang merasa nggak punya siapa-siapa. Makanya aku mau suport dia," kata Emilia.
Meski Denada yang mengajukan gugatan cerai, tapi menurut ibunya, Denada merasa sangat kehilangan dan tak punya siapa-siapa lagi. Karena itu selama menjalani proses perceraian ibunya akan menemani dengan tinggal serumah dengan Denada.
"Saya baru sekarang ini tinggal di rumah anak saya. Sebelumnya nggak pernah, jarang sekali. Saya di sini sekarang untuk menemani dia. Apalagi Denada sedang butuh support, temen ngobrol dan temen curhat. Saya selalu berikan support," katanya. 

No comments:

Post a Comment