Alasan Dibalik Gugatan Cerai Cinta Penelope terhadap Suaminya

Thursday, April 23, 2015

cinta penelope

Gosip artis >> Kemarin, Rabu (22-04-2015)  di pengadilan agama Jakarta Selatan pemeran dalam film jeritan danau terlarang, Cinta Penelope resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya, Dony Hermawan.

"Iya sudah ajukan gugatan (cerai). Hari ini sudah masuk di PA Jaksel," jawab Cinta Penelope saat ditanya tentang kebenaran berita tersebut. gosip artis terbaru

Untuk urusan pendaftaran gugatan cerainya Cinta Penelope menyerahkan sepenuhnya kepada pengacaranya, Sunan Kalijaga. Cinta Penelope sendiri menikah dengan Dony Hermawan pada 6 Juni 2014. Lantas apa yang membuatnya mengajukan gugatan cerai di usia pernikahan yang belum genap setahun itu, apakah unsur perselingkuhan atau KDRT seperti yag ramai diberitakan?
"Dia nggak selingkuh. Nggak ada orang ketiga juga kok," "Masalahnya prinsipil saja sih, cuma berat dan nggak bisa diobrolin," terang Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Cinta-PenelopeCinta Penelope mengatakan kalau ia menekankan prinsip keterbukaan dan saling percaya dalam menjalani biduk rumah tangga. Namun sepertinya, Dony mencederai kepercayaan yang diberikan oleh Cinta Penelope. gosip artis terbaru

No comments:

Post a Comment