Berebut Cinta Arjuna, Ayu Ting Ting Cemburu dengan Kirana Larasati

Tuesday, April 21, 2015

Shaheer_Sheikh-dan-kirana-larasati

Gosip artis >> Ditengah kabar tentang kedekatan dan kemesraan ayu ting ting dan shaheer sheikh muncul kabar tak sedap tentang adanya pengganggu hubungan mereka. Pedangdut janda beranak satu itu dikabarkan tengah cemburu dengan artis Kirana Larasati.Apa hal yang membuat mereka cemburu, ternyata karena shaheer dan larasati di film terbaru mereka Turis Romantis, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih. Kedekatan keduanya selama syuting disebut sebut berbuntut cinta lokasi.

Saat ditanyakan kepada Kirana, ia pun sempat keceplosan menjawab.
"Ya sudah sih nggak apa-apa, biarkan saja (Ayu cemburu). Eh, nggak mau ngomong deh," ucap Kirana Larasati.

Meski terlihat ada kedekatan namun Kirana membantah kalau dirinya dan shaheer sheikh terjerat cinta lokasi. Kirana menegaskan kalau hubungannya dengan aktor india itu hanya sebatas teman kerja.
"Nggak ada benih-benih cinta. Adanya benih-benih bioskop. Kita teman kerja," tegas kirana.

Walaupun telah menegaskan bahwa keduanya hanya sebatas teman kerja namun pujian untuk bintang india itu tetap meluncur dari Kirana Larasati.
"Saya melihat Shaheer sosok yang cerdas, orang yang baik. Hatinya baik dan itu sudah cukup menjadi lelaki yang baik. Muka mah nggak masalah. Mau ganteng tapi hatinya jelek kan nggak bagus," pungkas Kirana Larasati.

No comments:

Post a Comment