Kecewa Jarang Tampil di TV Tasya Kamila Melanjutkan Study S2 ke Amerika

Thursday, April 30, 2015

tasya kamilaGosip artis >> Tasya Kamila, mungkin sudah banyak yang lupa dengan artis yang satu ini. Masa kecilnya wajahnya sangat sering menghiasi layar televisi, mantan penyanyi cilik yang dulu ngetop dengan lagu anak gembala. Namun setelah dirinya beranjak dewasa, artis kelahiran 22 November 1992 itu pun mulai jarang tampil. Tasya mengaku sempat stres dengan kondisi tersebut.
"Pada saat itu (dewasa) suara aku berubah. Dulu (ketika kecil) konsep nyanyi lebih pure. Kalau sekarang lebih ke teknik menyanyi," ujar Tasya Kamila, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).

Dengan kondisinya yang jarang tampil di televisi Tasya memilih untuk melanjutkan menuntut ilmu. Setelah sebelumnya telah merampungkan S1 di UI, mantan artis cilik ini berencana mengambil S2 di Amerika.
"Targetnya sih S2 lanjut di Amerika. Kalau S1 aku ambil akutansi, sekarang mau ngambil publik policy. Tapi jauh banget di Amerika," kata Tasya Kamila

Bukan tanpa alasan Tasya memilih untuk menuntut ilmu di negara adidaya tersebut.
"Pendidikan di sana lebih maju, universitasnya terbaik. Mama aku sih maunya di Ingris, tapi cita-cita aku memang mau lanjut ke Amerika. Di Amerika, S2 cuma dua tahun soalnya. Budayanya di sana juga cocok  sama aku," papar Tasya Kamila.

Namun sayangnya Tasya tidak mau membocorkan di kampus mana dia akan menempuh S2.

No comments:

Post a Comment