Perjuangan Jessica Iskandar Mencari Ayah untuk anaknya

Thursday, April 23, 2015

 

jessica dan ludwig

Gosip artis >> Kasus perselisihan pernikahan Jessica Iskandar dan Frans Ludwig Willibald perlahan mulai meredup setelah PTUN memenangkan Jessica, walaupun saat ini masalah pengajuan pembatalan yang diajukan pihak Ludwig masih terus berlanjut di PN Jaksel dengan agenda pembuktian.

Malang benar nasib yang dialami Jessica yang tak pernah merasakan kebahagiaan pernikahan, terlebih setelah Ludwig mengajukan gugatan pembatalan pernikahan setelah anak mereka lahir.
Demi untuk masa depan anaknya jessica harus berjuang di pengadilan agar anaknya bisa mengurus akta kelahiran yang sah dengan torehan nama ayahnya disana.

Setelah PTUN memenangkan Jessica kini artis cantik itu menginginkan agar Frans Ludwig Willibald segera melakukan tes DNA untuk mempermudah langkahnya mengurus akta lahir anaknya, El Barack Alexander.

"Iya tadi sempat menanyakan bagaimana untuk tes DNA dikabulkan atau tidak ya. Mungkin hakim belum siap ya jadi akan musyawarah dulu," ungkap Brian Praneda, kuasa hukum Jessica Iskandar usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).
"Ini dilakukan demi aspek hukum dan sosial. Soal bagaimana anak masuk ke jenjang pendidikan, kan diperlukan identitas ayahnya. Itu kenapa kami minta tes DNA," tandasnya.

Meski nantinya jika Ludwig tetap tidak mau mengakui dia dan anaknya, Jessica menyatakan kesiapannya menjadi single parent.

"Belum tahu kalau soal itu (Ludwig). Yang jelas saya merasa beruntung dan saya menikmati status saya menjadi single parent untuk anak saya, baby El, ya bahagia dan di nikmati saja prosesnya," kata Jessica

No comments:

Post a Comment