Shaheer Sheikh Mengakui Punya Hubungan Spesial dengan Ayu Ting Ting

Wednesday, April 22, 2015

Shaheer-Sheikh-dan-Ayu-Ting-Ting

Gosip artis >> Kabar kedekatan penyanyi dangdut dan bintang India ini sudah lama beredar, meski awalnya keduanya menepis tentang kedekatan mereka. Setelah Foto-foto kedekatan mereka diunggah ke instagram, keduanya mulai berani untuk membuka kabar tentang kedekatannya.

Baru-baru ini Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting mengumbar kemesraan di acara premier film Turis Romantis. Meski tak bisa untuk menonton bersama peluncuran  film terbaru yang diperankan oleh shaheer sheikh tersebut, ayu ting ting menyepatkan diri untuk datang dan memberi dukungan pada pemeran arjuna itu.

Melihat kebersamaan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting, awak media pun penasaran menanyakan status hubungan mereka. Dengan tegas, Shaheer mengaku punya hubungan spesial dengan Ayu sebagaimana hubungannya dengan Kirana Larasati di film.
"Aku punya hubungan spesial dengan Ayu, spesial juga dengan Kirana (Larasati). Semua spesial," terangnya.

Namun, ketika ditanya lebih lanjut, Shaheer Sheikh bergegas mengakhiri wawancara. "Aku nggak tahu mengapa kalian selalu menanyakan soal topiknya kembali ke Ayu terus, hehehe," pungkas Shaheer Sheikh.

No comments:

Post a Comment