Kronologi Kecelakaan Iqbaal CJR

Thursday, June 25, 2015

iqbaal cjr kecelakaan
Kecelakaan menimpa personil CJR, Iqbaal. Sepeda motor yang dikendarai Iqbaal hampir menabrak ibu-ibu yang sama-sama mengendarai sepeda motor. Waktu kecelakaan selepas sholat subuh saat Iqbaal dan rekannya pulang dari sholat subuh.
Saat mengendarai sepeda motor tiba-tiba Iqbaal menyadari ada sepeda motor didepannya yang dikendarai seorang ibu, sontak Iqbaal mencoba menghindar namun sayang nasib baik tidak berpihak, Iqbaal terjatuh dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Kecelakaan itu sendiri tidak sampai menimbulkan tabrakan antara Iqbaal dan si ibu.
"Yang kita tahu sih habis salat Subuh dia bertiga sama temannya naik motor. Emang dia biasa salat Subuh bareng sama teman-temannya. Jalan di kompleknya memang rada gelap, pas menuju ke rumah, di jalan ada ibu-ibu naik motor dan dia panik," papar Aldy CJR
Jalan yang dilalui Iqbaal memang kurang penerangan, mungkin itu yang membuat Iqbaal tidak menyadari adanya motor di depannya. Luka yang dialami Iqbaal untungnya tidak terlalu parah, ia masih sempat pulang kerumah sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit oleh ibunya.
"Si bunda cerita, pas habis kejadian Iqbaal teriak di depan pintu yang sebelum dibukakan. 'bunda jangan kaget ya lihatnya, aku besot-besot. Pas Bunda keluar jangan kaget ya'. Pas ibunya keluar, 'ya ampun Iqbaal. Ya sudah ayo ke rumah sakit'," jelas Kiki CJR.
Iqbaal saat ini  di rawat di rumah sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

No comments:

Post a Comment