Istri Ruben Onsu, Sarwendah Melahirkan Anak Pertama

Saturday, June 6, 2015

anak pertama ruben onsuKabar bahagia datang dari pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasangan artis ini di telah dikaruniai seorang bayi perempuan. Belum ada kejelasan kapan proses persalinan Sarwendah berlangsung, namun Ruben telah memasang foto bayinya di instagram.
"Hallo Om dan Tante, perkenalkan aku THALIA PUTRI ONSU aku anak Ayah uben and Bunda Wenda, terima kasih ya untuk semua doa nya selama aku di dalam perut bunda,perjuangan bunda ku sangat luar biasa untuk menjaga aku, sekarang aku lahir dengan selamat, Doa kan aku sehat selalu ya, dan bisa menjadi anak yang membanggakan buat ayah, bunda, Agama dan negara, salam kenal dari aku ya mmmmuahhhhhhh #thaliaputrionsu #lovedebay #KamuBuahHatiku," tulis Ruben di Instagram.

Kemungkinan besar Sarwendah melahirkan melalui jalan operasi caesar mengingat pernyataan Ruben sebelumnya yang mengisyaratkan istrinya kemungkinan tidak bisa melahirkan secara normal.
"Plasenta Wenda ada di bawah jadi itu buat Wenda sedih. Dokter memastikan Wenda tak bisa melahirkan normal," ungkap Ruben beberapa waktu lalu.

No comments:

Post a Comment