Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Ingin Cepat Punya Anak

Thursday, June 25, 2015

Pasangan pengantin baru Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sepertinya ingin segera menyempurnakan kehidupan rumah tangga mereka. Tanpa menunggu lama, pasangan yang resmi menikah pada 07 Juli 2015 mengaku ingin segera punya anak.


Ringgo yang sangat mendambakan punya anak perempuan, bahkan sudah menyiapkan nama jika anaknya nanti perempuan. Meskipun sekarang istrinya belum hamil.
"Kami sih nggak ada target. Tapi gue suka tanya bagaimana caranya biar cepat dapat anak. Dan gue pengin anak cewek. Gue sudah siapkan nama anak gue meski pun dia belum (hamil) ya," papar Ringgo.
Meski keinginan untuk cepat punya anak, tapi Ringgo dan Sabai tidak mengikuti program hamil apapun. Mereka merasa hal itu belum perlu mengingat  usia pernikahan mereka yang baru 2 minggu.
"Belum (ikut program hamil) kan baru 2,5 minggu menikah. Gue masih tahu kok caranya bagaimana. Dari SMP pun gue tahu. Dulu kan zaman muda bisa tahu caranya," kata Ringgo sambil tertawa.

No comments:

Post a Comment