Dikatain Cewek Pesakitan, Hubungan Jupe Mumu Berakhir

Thursday, June 18, 2015

jupe dan mumuKabar kedekatan artis Julia Perez atau Jupe dengan Mukhlis atau Mumu sempat ramai menghiasi gosip artis tanah air. Kabar kalau Mumu sudah memiliki pacar dan Ibunda Jupe yang tidak merestui pun merintangi hubungan mereka.

Namun puncak dari berakhirnya hubungan mereka adalah saat Mumu tega menyebut Jupe sebagai cewek pesakitan.
"Ketika dia bilang najis cewek penyakitan, kan sakit gitu lho,Sakit orang yang kita sayang ngomongnya begitu. Ini sudah klimaks" ungkap Jupe.

Entah apa yang melatar belakangi hingga Mumu tega mengatai Jupe dengan kata-kata yang sangat melukai hati. Jupe yang terlanjur menaruh banyak harapan terhadap Mumu pun marah besar dan tak habis pikir denga semua itu.
"Orang yang saya harap banyak, kok begitu perlakuannya," keluh Jupe.

Jupe mengakui kalau dirinya memang tengah berjuang melawan kanker, namun tak pernah sekalipun terpikir olehnya akan menerima ucapan seperti itu dari orang yang sangat ia sayangi.
"Makanya itu yang saya takutin, saya enggak mau pacaran sama orang karena begitu. Saya memang surviver cancer, penyakit saya sulit untuk mendapatkan orang. Tapi nggak usah lah sampai dibilang najis," keluhnya.

 

No comments:

Post a Comment