Liontin Rossa Dilelang 50 Juta

Monday, June 29, 2015










Bulan Ramadhan di manfaatkan sepenuhnya oleh Diva POP Indonesia, Rossa. Lewat acara lelang yang di selenggarakan oleh Adelle Jewellery di Hotel Trans Bandung, Sabtu (27/6/2015) malam. Hasil lelang tersebut akan di sumbangkan ke Yayasan Tungga Dewi dan Yayasan Anak Kanker Indonesia.
Lelang liontin yang bertandatangan Rossa tersebut dimenangkan oleh seorang pengusaha dari bandung bernama Yogi dengan nominal 50 juta.
"Senang ya pastinya. Apalagi ini bulan Ramadan, bulan baik untuk beramal, secara pribadi saya senang bisa membantu kegiatan amal ini. Semoga bapak dan ibu semua berbaik hati karena biaya pengobatan anak-anak yang saat ini sedang berusaha menyembuhkan diri dari kanker," ujar Rossa di acara 'Diamond for Charity' di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/6/2015).
Liontin yang didesain Rossa memang terbilang unik. Dirinya dibantu oleh beberapa desainer dalam merancang liotin tersebut. Diketahui jika liotin yang dilelang terdapat tulisan 'Love' dan terdapat tandatangan Rossa. 
"Ada nama saya juga dibalik liontin diamond tersebut," ujar Rossa.

Total ada 4 liontin yang akan di lelang dalam beberapa hari ke depan.
"Nantinya semua semua liontin yang dilelang ada tanda tangan sayanya. Ini limited edtion, jadi pemiliknya nanti sangat spesial," ucap Rossa. 

No comments:

Post a Comment