Ely Sugigi Pacari Ferry Anggara, Berondong Beda Usia 20 Tahun

Saturday, June 13, 2015

ely sugigi dan ferryEly Sugigi, janda beranak satu yang sering gagal membangun rumah tangga kini ketiban rejeki nomplok. Bagaimana tidak, gosip terbaru tentangnya semua membahas pacar barunya yang ganteng dan sangat muda.

Berondong yang tengah menjalin hubungan dengan Ely adalah Ferry yang memiliki wajah seperti Rezky Aditya. Umurnya 20 tahun lebih muda dibanding Ely. Perbedaan usia yang terbilang sangat jauh, bahkan mungkin lebih tepat kalau dipasangkan dengan anak Ely Sugigi.
"Aku juga malu sebenarnya sama anak. Sebenernya lebih cocok sama anak aku." ujar Ely.

Ely sangat berharap kalau Ferry bisa menjadi lelaki terakhir di hidup nya. Pengalaman pedih kegagalan rumah tangga yang pernah di hadapinya membuatnya lebih hati-hati, tidak langsung percaya.
"Optimisnya biasa aja. Kalau emang dia jodoh saya, semoga pelabuhan terakhir. Saya udah capek cerai,"Saya yakinnya lama. Saya tes dulu. Saya bilang, Saya nggak punya uang, cariin dong duit Rp 3 juta. Dia pulang kampung cari pinjeman," tutur Ely.

No comments:

Post a Comment