Ahmad Dhani Gusar Laporannya Atas Farhat Abbas Mandek

Friday, July 3, 2015

Ahmad Dhani yang telah melaporkan Farhat Abbas ke pihak polisi atas kasus pencemaran nama baik, muali Gusar karena hingga kini setelah 2 tahun berlalu laporannya belum juga sampai pengadilan. Pelaporan itu buntut dari hujatan Farhat mengenai Dhani di twitter.
Farhat berkicau dan membahas Dhani yang dinilai gagal dalam mendidik putranya, Dul dalam kecelakaan yang menewaskan 7 orang.

Menurut Dhani berdasar informasi yang didapat dari kuasa hukumnya, berkas laporannya sudah selesai di proses kepolisian dan sejak tiga bulan lalu sudah berada di kejaksaan.
"Alhamdulillah setelah perjalanan yang berliku, berkas sudah selesai di kepolisian sejak tiga bulan lalu. Kini tinggal berharap Kejaksaan Tinggi DKI mem follow up. Karena menurut saya berkas sudah lengkap sekali. Tapi belum juga P-21," kata Dhani
Berkas yang sudah di kejaksaan namun belum juga masuk persidangan membuat Dhani ingin melakukan pengecekan sendiri, dan menanyakan sendiri kelanjutan kasusnya.
"Saya ingin mendapat kepastian, kalau tidak masuk unsur, ya SP3. Tapi kalau masuk unsur, harus ke pengadilan dong. Karena masyarakat sering bertanya kepada saya, kenapa kok lambat sekali prosesnya," kata Dhani. 

No comments:

Post a Comment