Usaha Sampingan Baim Wong, Jualan Mentega "Johny Wong's Butter"

Thursday, July 2, 2015

Artis Baim Wong, ternyata tidak hanya mengandalkan penghasilan dari dunia selebritis yang digelutinya. Disamping jadi pemain film dan presenter, artis yang pernah berpacaran dengan Marshanda ini juga punya bisnis yang digelutinya dengan serius.


Banyak yang tidak menyangka dan tidak tahu kalau Baim punya produk jualan yang diberi label Johny Wong's Butter. Produk mentega yang merupakan usaha warisan keluarga yang kini dikelola oleh Baim.
"Kalau kamu (Baim Wong) bisa jual ya silakan. Ayah sudah mengizinkan dan saya pikir kalau cuma buat warisan keluarga saja buat apa," tutr Baim.
Sebenarnya bukan hanya mengandalkan bisnis warisan, Baim mengaku sudah sering mencoba untuk mengembangkan bisnisnya sendiri namun selalu gagal.
"Aku banyak mencoba bisnis, misalnya berjualan mie ayam. Tapi sudah enam tahun aku gagal, baru setahun ini berjalan lancar," ujar Baim Wong.
Metode pemasaran yang dipilih Baim untuk mempromosikan produknya adalah melalui online. Menurutnya dengan pemasaran online dirinya dapat menghemat pengeluaran dan dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun.
"Menawarkan secara online itu memang lebih menghemat segalanya, tanpa sewa tempat atau biaya yang lain, hanya lewat Instagram saja." pungkasnya. 
 

No comments:

Post a Comment